Header Ads

  • Terbaru

    Lowongan Kerja Malaysia Terbaru Kilang, Jabil Circuit (M) Sdn-Bhd

    KlikMajo.Org - Lowongan Kerja Malaysia Terbaru Kilang, JABIL CIRCUIT (M) SDN-BHD
    INFORMASI LOWONGAN KERJA MALAYSIA

    JABIL CIRCUIT (M) SDN-BHD.

    Produsen elektronik di Malaysia

    Address: Plot 50, Hlr Sungai Keluang 2, Free Trade Zone Fasa 4, Pulau Pinang, 11900 Bayan Lepas, Malaysia

    Hours: 

    Closed ⋅ Opens 8:30AM

    Phone: +60 4-619 3866

    Syarat :

    ** Wanita Usia Minimal MAX 33tahun
    ** Pndidikan MIn.SMP / Sdrajat.
    ** Document ( E-Ktp,Kk,Ijasah,Akte Dn Psport Lm Bgi Ex.Tki)
    ** Foto Wrna size 4x6 > 10.Lmbar.Bgraund,Putih.
    ** Srt Ijin Kluarga.
    ** Seleksi Rabu 25 JULI di Kantor pt ADILA PREZKIFARINDO DUTA jogja

    Gaji :

    ** Basic RM 1000 / Bln.
    ** Tunjangan Shift Malam 4 / malam..
    ** Kerja. 2 Shift.

    ** BIAYA dan LEVY SUBSIDI PABRIK alias GRATIS Tanpa POTONGAN !!!!

    JABIL CIRCUIT (M) SDN-BHD

    adalah penyedia solusi manufaktur global yang menawarkan desain komprehensif, manufaktur, rantai pasokan, dan layanan manajemen produk untuk berbagai industri seperti Industri & Energi, Perusahaan & Infrastruktur, Mobilitas, Perawatan Kesehatan, dan Pengemasan. Sebagai perusahaan bernilai US $ 19 miliar, Jabil adalah penyedia layanan manufaktur elektronik terbesar ketiga di dunia saat ini, dengan lebih dari 180.000 karyawan di 100 fasilitas di 29 negara.
    Sirkuit Jabil Sdn.  Bhd. 1

    Sirkuit Jabil Sdn.  Bhd. 2  Sirkuit Jabil Sdn.  Bhd. 3

    Jabil pertama kali memasuki Asia dengan fasilitasnya di Penang lebih dari 20 tahun yang lalu. Didirikan pada tahun 1995, Jabil Penang memulai operasinya dari gedung perkantoran yang disewakan dan secara bertahap memperluas jejak, kemampuan, dan penawaran layanannya selama bertahun-tahun.

    Saat ini, Jabil Penang menawarkan manufaktur, pengujian dan distribusi lanjutan untuk pelanggan global di berbagai industri termasuk peralatan modal, komputasi dan penyimpanan, pertahanan dan kedirgantaraan, kesehatan, industri dan energi, jaringan dan telekomunikasi, dan juga melakukan penelitian dan pengembangan berikutnya elektron-generasi. Jejak kami di Bayan Lepas Free Trade Zone sekarang menjangkau hampir satu juta kaki persegi di beberapa fasilitas yang menjadi rumah bagi kedua manufaktur dan operasi layanan bersama. Jabil Penang juga merupakan penerima kebanggaan dari banyak penghargaan industri dan secara konsisten dinilai oleh pelanggan sebagai "Terbaik dalam Kelas" di bidang teknologi, kualitas, daya tanggap, pengiriman, biaya, kesadaran lingkungan dan manajemen bisnis.

    Dalam operasi layanan bersama, Jabil Global Business Center (GBC) baru-baru ini mengumumkan rencana perluasannya. Didirikan di Penang sejak 2009, GBC memiliki jaringan global TI, Rantai Pasokan, Pengadaan Terpusat dan fungsi Keuangan Jabil, dan saat ini merupakan salah satu pusat layanan bersama terbesar di Penang dengan 850 profesional.

    Bakat bakat yang sangat terampil di Malaysia, infrastruktur yang dikembangkan, kebijakan pro-bisnis dan stabilitas politik membuatnya kondusif bagi kami untuk beroperasi di sini. Pemerintah Malaysia dan lembaga-lembaganya termasuk Otorita Pengembangan Investasi Malaysia (MIDA), juga sangat mendukung dan membantu dalam memfasilitasi operasi dan rencana ekspansi kami. Tentu saja, Malaysia adalah mata rantai penting dalam rantai pasokan elektronik global, dan investasi Jabil yang terus berlanjut selama bertahun-tahun mencerminkan kepercayaan kami terhadap potensi masa depan negara itu.


    Lowongan Kerja Malaysia Terbaru Kilang, JABIL CIRCUIT (M) SDN-BHD

    Sumber : 
    http://www.mida.gov.my/home/jabil-circuit-sdn.-bhd.-/posts/

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728