Header Ads

  • Terbaru

    Lowongan Kerja Malaysia Kilang Venture Electronics

    Lowongan Kerja Malaysia Kilang Venture Electronics


    Venture (SGX: V03) didirikan pada 1984 sebagai penyedia layanan elektronik global. Saat ini, perusahaan ini adalah penyedia layanan teknologi, produk, dan solusi global terkemuka dengan kemampuan yang mapan yang mencakup riset pemasaran, desain dan pengembangan, rekayasa produk dan proses, desain untuk manufakturabilitas, manajemen rantai pasokan, serta pemugaran produk dan dukungan teknis di berbagai bidang produk campuran tinggi, bernilai tinggi dan kompleks.
    Pada 2016, Venture mencapai penjualan S $ 2,9 miliar dengan laba tahunan sebesar S $ 181 juta.

    Grup telah membangun pengetahuan dan kekayaan intelektual dengan keahlian domain dalam pencetakan dan pencitraan; sistem dan perangkat penyimpanan canggih; pemindaian interaktif genggam dan produk-produk komputasi; Komunikasi RF dan jaringan; alat uji dan pengukuran; peralatan medis dan peralatan ilmu kehidupan; paket solusi toko ritel produk dan produk industri dan instalasi.
    Berkantor pusat di Singapura, Grup terdiri dari sekitar 40 perusahaan dengan kelompok keunggulan global di Asia Tenggara, Asia Utara, Amerika dan Eropa dan mempekerjakan lebih dari 12.000 orang di seluruh dunia.
    Tempat Kerja Kilang Venture
    Dalam usahanya untuk menciptakan keunggulan perusahaan yang tak tertandingi di seluruh desain dan rekayasa, manufaktur dan distribusi, Venture telah menjalin banyak kemitraan dan aliansi yang berarti. Karena mengasumsikan peran kunci dalam rantai perusahaan, Venture akan terus memanfaatkan pengetahuan dan kemampuan terbaik di kelas perusahaan global untuk inovasi terobosan.

    Venture adalah mitra strategis pilihan untuk perusahaan global yang sukses dan peringkat di antara yang terbaik dalam mengelola rantai nilai untuk perusahaan elektronik terkemuka. Ini berkomitmen untuk meningkatkan kompetensinya melalui investasi lebih lanjut dalam teknologi, kemampuan akses pasar dan orang-orangnya. Itu berdiri siap, untuk memberikan keunggulan dan tetap relevan dalam dunia yang terus berubah dan berkembang.

    Sistem kualitas Venture memenuhi persyaratan standar internasional seperti ISO 9001: 2008, TS 16949: 2009, ISO 13485: 2003 dan Regulasi FDA 21 CFR 820. Pada tahun 2008, Grup juga mendapat penghargaan "DQS GmbH - EN 9100: 2009 QMS untuk Divisi Aerospace di Eropa "kualifikasi.
    Sertifikasi Venture di ISO 14001: 2004 dan ODS (Ozone-Depilling Substances) Skema Verifikasi Proses GRATIS dilengkapi dengan keahliannya dalam rekayasa ulang proses dan sumber bahan, yang menempatkannya dalam posisi yang menguntungkan untuk membantu pelanggan memenuhi RoHS (Pembatasan Berbahaya Substansi) dan standar perlindungan lingkungan internasional lainnya.

    Alamat : Hilir Sungai Keluang 1, Bayan Lepas Industrial Park, 11900 Bayan Lepas, Penang, Malaysia

    Yang Berminat Kerja Dikilang Venture, Berikut Sistem Penggajian, rata-rata gaji Tunjangan, Fasilitas Dll.

    Kilang Subsidy full
    Semua gratis 
    Venture Electronics Services Sdn Bhd ,Penang  Malaysia

    • Basic                        RM 1000/ bulan ( Gaji Pokok )
    • shif petang               RM 3/ hari
    •  shif malam              RM 6/hari
    • skill elaun                 RM150/ bulan
    • elaun scope             RM 30/ bulan
    • 4 hari kerja
    • BIAYA GRATIS
    • passport simpan sendiri













    2 komentar:

    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      BalasHapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728