Header Ads

  • Terbaru

    Lowongan Kerja Kilang Morrissey Technology Assembly Sdn Bhd



    Lowongan Kerja Kilang Morrissey Technology Assembly Sdn Bhd 


    PROFIL PERUSAHAAN


    Morrissey Technology Assembly Sdn Bhd adalah  perusahaan publik di Pasar MESDAQ dan anak perusahaannya ("JHM Group" atau "Grup") memberikan solusi teknik satu atap kepada pelanggannya, mulai dari desain dan pengembangan komponen mikro-elektronik ("MEC") ke desain lengkap, fabrikasi dan perakitan alat untuk pembuatan MECs ini.
    MEC adalah subbidang elektronik dan terkait dengan penelitian, pengembangan dan pembuatan komponen elektronik yang merupakan miniatur dalam desain, dan mereka dapat ditemukan di semua sub-segmen industri komponen elektronik dan digunakan dalam perangkat elektronik seperti kamera digital , telepon seluler, asisten digital pribadi, dan penerangan mobil.
    JHM Group saat ini fokus pada desain, pengembangan dan penyediaan kategori MECs berikut: -
    (a) Komponen yang terkait dengan Light Emitting Diode Tinggi ("LED HB");
    (B) Pin konektor pitch halus
    (c) Komponen elektronik lainnya
    Kekuatan di balik JHM Group adalah dalam desain dan pengembangan kemampuan MEC yang kompleks. Grup biasanya akan terlibat dari fase konseptual ke perancangan dan pada akhirnya komisioning komponen untuk produksi massal dengan efisiensi biaya yang optimal.
    Kemampuan canggih dalam merancang telah memungkinkan Grup untuk tidak hanya menembus perusahaan multinasional ("MNC") tetapi juga memungkinkan Grup untuk memperbesar basis pelanggannya untuk menutupi aplikasi pasar yang lebih besar. MEC melayani basis industri yang luas seperti elektronik, telekomunikasi, semikonduktor dan mobil.
    JHM Group secara konsisten mematuhi manajemen kualitas yang ketat. Sebagai kredensial untuk usahanya, Grup memperoleh sertifikasi ISO 9001-2000 pada tahun 2001, tak lama setelah penggabungannya serta pengakuan dari pelanggan.
    Pada tahun 2006, Grup memperoleh sertifikasi ISO 14001 untuk membangun manajemen lingkungan yang diakui secara internasional di dalam Grup. Grup juga telah memperoleh pengakuan untuk kepatuhannya dengan ISO / TS 16949 yang menetapkan persyaratan sistem mutu untuk desain / pengembangan, produksi dan jasa pemasangan produk terkait otomotif, sejalan dengan aktivitas JHM yang diperluas dalam menyediakan perakitan & pengujian otomotif. penerangan.

    Alamat : Jalan 2b, Taman Perbandaran Sungai Tukang, 08000 Sungai Petani, Kedah, Malaysia
    Jam :Buka 24 jam
    Telepon : +60 17-563 1567

    Nah...Saat ini Kilang Morrissey Technology Assembly Sdn Bhd Sedang membutuhkan tengan kerja baru yang memiliki jiwa pekerja keras, info selengkap nya di bawah ini :
    Persyaratan Utama Menjadi Pekerja Indonesia Ke Malaysia Adalah,
    1. KTP Asli /Copy
    2.IJAZAH Asli /Copy
    3.KK Asli / Copy
    4.Surat Izin Keluarga  (Ayah / Ibu / Suami /Istri / Wali )

    Paling Utama Adalah :
    Bisa Membaca  Dan
    Matematika Dasar

    Seleksi dan keberangkatan dari kota Medan
    • Dibutuhkan  100 orang Perempuan
    • Interview diadakan Tangal  12 April 18
    • Basic RM 1000
    • Shif pagi RM 3/Hari
    • Shif malam RM 6/Hari
    • Kedatangan RM 350/ 4 bulan 
    • Biaya Perobatan sakit biasa RM 200/thn 
    • Wajib ot tiap Hari 
    • Min gaji RM 1600 SD RM 2300
    • Total potongan gaji Cuma RM 2300
    Semoga Informasi ini membantu anda, jika ada yang Kurang paham silahkan komentar di kolom komentar di bawah ini, Komenta facebook juga bisa.
    Terimakasih Salam Sukses....



    1 komentar:

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728