Header Ads

  • Terbaru

    Lowongan Kerja KESM Malaysia Kuala Lumpur


    Lowongan Kerja KESM Malaysia Kuala Lumpur




    KESMI dikaitkan dengan kelompok perusahaan Sunright, yang tergabung di Singapura. KESMI Group terdiri dari KESM Industries Berhad (KESM), KESM Test (M) Sdn Bhd (KTM) dan KESP Sdn. Bhd. (KESP). 

    KESM dan KTM secara strategis terletak di salah satu pusat industri utama di Kawasan Industri Bebas Sg Way di Petaling Jaya dan KESP terletak di Penang.
    KESM telah terlibat dalam kegiatan manufaktur elektronik khusus sejak tahun 1978. Tujuan utama KESM adalah dalam kegiatan manufaktur elektronik khusus dan berfungsi sebagai sub-kontraktor untuk perusahaan multinasional elektronik. Secara khusus, dalam bisnis menyediakan "burn-in" layanan ke industri semikonduktor. KESM telah mengalami pertumbuhan bisnis yang stabil dan berhasil menjadi perusahaan publik pada tahun 1994.
    Dalam bekerja sama dengan produsen semikonduktor kelas dunia, KESMI telah berhasil memperkenalkan program bersama-sama dengan pelanggan untuk mendukung operasi mereka. Program-program ini melibatkan pelatihan ekstensif untuk meningkatkan kesadaran, meningkatkan keterampilan dan mengintensifkan partisipasi, sehingga dapat memenuhi persyaratan yang terus meningkat pada kualitas dan pengiriman. Sebagai hasil dari pencapaian kami, perusahaan telah memberikan kepuasan besar dalam menerima banyak transaksi bisnis dan siap untuk pertumbuhan yang lebih besar


    2 komentar:

    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      BalasHapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728